Allah, Tuhan Kita

Posted on
  • Jumat, 24 Desember 2010
  • by
  • in
  • Labels:
  • (Minggu, 17 Syawal 1431 H/26 September 2010)
    ALLAH…….!!
    KepadaNyalah kita menaikkan dan memanjatkan kata-kata yang baik,do'a yang ikhlas, telepon yang maha benar dan maha langsung, air mata yang bersih dan bebas, kerendahan hati yang maha hina.

    KepadaNya jualah kita menengadahkan tangan di waktu sahur (fajar mau terbit), dan tangan-tangan penuh hajat, mata-mata yang mati, mengantuk, dan hidup, dan segala pertanyaan,permintaan atas segala kejadian.

    Dengan menyebut namaNya, lidah akan menyatu, menguat, meminta pertolongan, memohon perlindungan, dan mengharap ketenangan bathin, ketenangan hati yang goncang, gundah gulana, ruh-ruh yang tenang, petunjuk perasaan, instink, mendinginkan emosi, menetapkan
    keyakinan, hanya kepadaNya semua itu.(karena Allah maha penyantun dengan hamba-hambaNya).

    ALLAH…….!!
    Sebaik-baik nama, secantik-cantik huruf, sebenar-benar penta'biran dan pengungkapan, setinggi-tinggi dan semulia-mulia kalimat.( Adakah kamu mengetahui penamaan ini..?)
    ALLAH…..!!
    Sesungguhnya IA lah yang maha kaya, maha kekal, maha kuat, maha penolong, kemuliaaan, kekuatan, hikmah ada padanya ( Katakanlah wahai Muhammad, bagi siapakah kerajaan hari ini, katakanlah hanya untuk Allah yang satu, yang maha kuat dan bijaksana).
    ALLAH…..!!
    Maha latif, maha tinggi, maha pemberi dan jabaruut. Bagaimanapun kita menggambarkan namaMu ya Allah, ketinggian dan kesucian huruf-hurufMu, maka Engkaulah yang lebih tinggi, segala makna ada pada namaMU, Ya Rabb…dengan ketinggianMulah kami selalu merendah.
    Ya Allah,..jadikanlah tempat yang gelap jadi terang, balasan kesedihan dengan kegembiraan, ketika ketakutan rasa aman, Ya Allah dinginkanlah hati yang panas menyala dengan salju keyakinan, padamkanlah ruh-ruh yang menyeramkan dengan air keimanan.
    Ya Allah, Lemparkanlah mata-mata penyihir rasa ngantuk sebagai rasa aman dari engkau, dan bagi jiwa yang goncang dan resah ketenangan, berikabarlah baginya akan kemenangan yang dekat.

    Ya Allah, tunjukilah keheranan, dan kebingungan kami dengan mata hati kami melalui cahayaMu, kesesatan dengan konsep-konesp kebenaran jalan lurus dariMu, dan orang yang sesat menuju shiratMu.
    Ya Allah, hilangkanlah rasa was-was kami dengan fajar yang benar, hancurkanlah hati-hati kebathilan dengan secercah kebenaran, balaslah tipu daya syeithan dengan tentara-tentara pertolonganmu yang maha kuat dan luas.
    Ya Allah, hilangkanlah kesedihan kami ini, punahkanlah keresahan hati kami, lemparkanlah dalam jiwa kami keragu-raguan Ya Allah...Kami berlindung kepadaMu dari ketakutan, dan bertawakkal,selain kepada Engkau, dan meminta selain hanya kepadaMu, mohon pertolongan hanya kepadaMu, Engkau adalah wali kami, sebaik-baik wali dan penolong.

    Amin ya Alloh...Amin Ya Rabbal alamiin.


    Tertanda,

    Presiden GAMUS
    shortlink : http://j.mp/ampres1